semangat dan komitmen apa saja yang dapat dilihat dari orang tua

semangat dan komitmen apa saja yang dapat dilihat dari orang tua

Jawaban

Jawaban yang benar adalah rasa cinta dan memiliki dengan penuh kesungguhan hati untuk memberikan yang terbaik segala bentuk perhatian untuk mengajarkan dan memotivasi atas dasar cinta dan kasih sayang.

Pembahasan:

Semangat adalah tekad dan dorongan hati yang kuat untuk menggapai keinginan atau hasrat tertentu. Komitmen adalah sikap dan perilaku yang ditandai oleh rasa memiliki, memberikan perhatian, serta melakukan usaha untuk mewujudkan harapan dan cita-cita dengan sungguh-sungguh.

Sebagai orang tua selalu ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Perhatian yang orang tua berikan selalu didasari atas rasa cinta dan memiliki dengan penuh kesungguhan hati. Orang tua memberikan motivasi yang terbaik, mengajar yang terbaik untuk anak-anaknya.

Mengajarkan sopan santun, rasa tanggung jawab terhadap apa yang dilakukan anak-anaknya. Dan mengarahkan anak-anaknya untuk menjadi pribadi yang tangguh dan tahu berperilaku yang baik.

Jadi, semangat dan komitmen yang dapat dilihat dari orang tua adalah rasa cinta dan memiliki dengan penuh kesungguhan hati untuk memberikan yang terbaik segala bentuk perhatian untuk mengajarkan dan memotivasi atas dasar cinta dan kasih sayang.

 

Pertanyaan Lain :

Kumpulan Materi :

Informasi Kuliah dan Beasiswa :