tuliskan hubungan nelson mandela dengan keberagaman ras !

tuliskan hubungan nelson mandela dengan keberagaman ras !

Jawaban

Jawaban yang benar adalah Nelson Mandela terus menentang sistem pemisahan ras atau apartheid yang diterapkan pemerintah Afrika Selatan. Selama bertahun-tahun, Mandela menghabiskan waktunya di penjara untuk memperjuangkan hak warga kulit hitam. Apa yang dilakukan oleh Nelson Mandela di Afrika seharusnya bisa menginspirasi masyarakat dunia dengan keragaman ras untuk menunjukkan bahwa setiap ras setara dan memiliki hak yang sama sebagai manusia.

Perlu diketahui bahwa Nelson Mandela adalah salah satu tokoh perdamaian dunia yang sangat terkenal di Indonesia. Hubungan nelson mandela dengan keberagaman ras yaitu Nelson Mandela terus menentang sistem pemisahan ras atau apartheid yang diterapkan pemerintah Afrika Selatan.

Selama bertahun-tahun, Mandela menghabiskan waktunya di penjara untuk memperjuangkan hak warga kulit hitam. Apa yang dilakukan oleh Nelson Mandela di Afrika seharusnya bisa menginspirasi masyarakat dunia dengan keragaman ras untuk menunjukkan bahwa setiap ras setara dan memiliki hak yang sama sebagai manusia.

Jadi, hubungan nelson mandela dengan keberagaman ras yaitu Nelson Mandela terus menentang sistem pemisahan ras atau apartheid yang diterapkan pemerintah Afrika Selatan. Selama bertahun-tahun, Mandela menghabiskan waktunya di penjara untuk memperjuangkan hak warga kulit hitam.

Apa yang dilakukan oleh Nelson Mandela di Afrika seharusnya bisa menginspirasi masyarakat dunia dengan keragaman ras untuk menunjukkan bahwa setiap ras setara dan memiliki hak yang sama sebagai manusia.

 

Pertanyaan Lain :

Tranding :  Kabut yang terjadi pada malam hari dan udara terang adalah kabut

Kumpulan Materi :

Informasi Kuliah dan Beasiswa :